Daftar Harga Agen Koleksi Jilbab,Hijab munira terbaru anak dan dewasa Busana Muslim Syar'i - Rumah Madani

Untuk Info Jilbab Munira Katalog Terbaru
Dan Pemesanan


Harga Jilbab Munira MD 05 koleksi hijab terbaru untuk dewasa

Harga Jilbab Munira MD 05 koleksi hijab terbaru untuk dewasa

Assalamualaikum..wr...wb
Jilbab munira MD 05..Hijab syar i merk munira kian hari makin populer mengalahkan brand jilbab masa kini yang sudah eksis sebagai kerudung yang islami dan syar i, pada kesempatan sebelumnya sudah di luncurka  katalog produk koleksi terbaru hijab munira MD 04 yang trendy kini melengkapi yang teranyar adalah jilbab munira MD -05 yang akan menjadi pilihan terbaru bagi anda yang ingin selalu tampil berpakaian islam yang. up to date dan tidak ketinggalan jaman.

Harga Jilbab Munira MD 05 koleksi hijab terbaru untuk dewasa.
Khimar atau hijab munira MD 05 adalah kerudung dengan ukuran dan warna pilihan yang komplit sesuai dengan selera anda, munira model 05 ini  di produksi dengan bahan kwalitas yang sudah teruji sangat nyaman di kenakan, adem dan tidak panas, adalah bahan jersey spandek kwalitas paling baik tanpa pet  dengan model belah di depan.

Pembelian hijab munira Md 05 ini  anda akan mendapatkan 1 bross cantik yang bisa di pasang dan copot dengan bros anda yang lain sehingga memakai jilbab munira MD 05 akan kelihatan semakin trendy dan cool dengan aksesories tambahan bross.

Hijab munira MD 05 memberikan warna pilihan keren yang bisa anda pilih sesaui karakter warna kesukaan anda, dengan ketersediaan hingga 20 jenis warna, para wanita tidak akan mati gaya untuk menentukan warna yang mau di pilih, berikut warna pilihan khimar munira  MD 05:
Ungu tua, lila, salem, putih, abu silver, fanta, marun, abu tua, hitam, capucino, coklat tua, moca, toska, milo, burgundi, dongker, trasi muda, merah cabai, pink baby dan merah bata.

Hijab munira MD 05 memberikan 3 jenis ukuran dengan harga tidak sama yaitu:
  • Ukuran S sedada.
  • Ukuran M di bawah dada.
  • Ukuran L seperut.
  • Ukuran Xl di bawah perut.
Kamu  bisa pilih pilih ukuran kerudung munira md 05 sesuai kebutuhan nya dan yang paling syar i adalah yang xl saja.

Masalah harga terbaru hijab munira md 05 dari Katalog pertgl 28 mei 2017"adalah sebagai berikut.
  1. Size SM harganya 110.000
  2. Size XL harganya 160.000
  3. Size L harganya 150.000
Demikianlah informasi dari kami sebagai reseler online dalam menginformasikan Harga Jilbab Munira MD 05 koleksi hijab terbaru untuk dewasa silahkan order segera agar tidak kecepetan pembeli lainnya. 
Walaikumsalam.. wr.wb
Tag : Hijab Munira
1 Komentar untuk "Harga Jilbab Munira MD 05 koleksi hijab terbaru untuk dewasa"

Ada banyak cara kita untuk Nonton Online, kita bisa Nonton film dengan menggunakan HP , PC atau leptop yang terkoneksi dengan internet. Situs nonton online yang terkenal di indonesia adalah Layarkaca21 dan Layarkubiru Film di website ini selalu update, ada juga film semi terbaru yang mungkin belum anda tonton. Silahkan cek situs nya di SINI . Ada pula situs Berita Online yang memuat Berita secara update dan terpercaya. Situs Beritain.info tidak hanya memuat berita terbaru, dalam situs Berita Online ini juga terdapat berita Kesehatan, Resep Masakan dan Berita Unik. Terimakasih silahkan berinternet secara sehat. Salam NKRI.

Back To Top