Daftar Harga Agen Koleksi Jilbab,Hijab munira terbaru anak dan dewasa Busana Muslim Syar'i - Rumah Madani

Untuk Info Jilbab Munira Katalog Terbaru
Dan Pemesanan


Harga jilbab/hijab munira koleksi terbaru MD 01 dewasa | Hijab Syar'i

Harga jilbab/hijab munira koleksi terbaru MD 01 dewasa

Assalamualaikum warrohmatullohhiwabarakaatuh....
Info update koleksi jilbab merk munira md-01 yang terbaru tahu 2017 harga jual ke konsumen siap kirim ke seluruh indonesia...Para hijaber syar'i pasti menginginkan pakai yang benar benar menutup aurap khusus kepala dengan memakai desain jilbab  yang sesuai syariar namun tetap trendy dengan model terbaru dari munira yang salah satunya adalah jilbab munira MD 01 dengan model yang trendi yang elegan di pandang yang akan membuat penampilan anda semakin ayu dan menarik.


Hijab model terbaru branded munira MD01 adalah hijab busana muslim yang menggunakan bahan spandek  jersey  premium dengan desain terbaru pakai pet yang bisa di buka dan ada di lengkapi dengan kancing belakang. Model desain bisa d lakukan komunikasi dengan kami sebagai reseler onlinenya.

Jilbab munira koleksi model terbaru dengan kode munira MD-01 memiliki banyak pilihan warga yang unik dan menarik yang bisa di padukan gamis kesayangan anda dan update terbaru hijab munira MD01 memberikan 5 pilihan warna yang keren dan trendy yaitu:
  1. Warna Tosca.
  2. Warna Marun.
  3. Warna Hitam.
  4. Warna Mocca.
  5. Warna Lila.
Semu penamakan warna bisa anda saksikan pada fotonya di postingan ini atau hubungi whatsapp kami untuk minta katalog produk munira MD 01 koleksi terbaru dari pengusaha jilbab munira.


Harga Net Update Pertgl 26 mey 2017.
  • Ukuran S M L harga  :120.000
  • Ukuran XL Harga : 135.000
Di perhatikan bahwa semua harga belum termasuk ongkir ya kak., Kalau mau gratis ongkir mampir saja ke rumah saya di gunung putri Bogor.

Wassalamualaikum wr. Wb
Tag : Hijab Munira
0 Komentar untuk "Harga jilbab/hijab munira koleksi terbaru MD 01 dewasa | Hijab Syar'i"

Back To Top