Daftar Harga Agen Koleksi Jilbab,Hijab munira terbaru anak dan dewasa Busana Muslim Syar'i - Rumah Madani

Untuk Info Jilbab Munira Katalog Terbaru
Dan Pemesanan


Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa

Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa

Assalamualaikum..
Barusan kemarin sudah kita buat postingan mengenai hijab munira MD 08 dan  per hari ini sudah nongol lagi nih Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa ini tampil melengkapi koleksi kerudung di lemari anda yang bisa di beli dengan harga yang terjangkau. Jilbab munira MD 09 ini adalah khimar syar'i yang di produksi menggunakan bahan Fine yang sangat nyaman di pakai sehari hari, belah depan dengan ciri khas yang syari yaitu panjang hingga menutup pantal belakang, di bagian jidat terdepat pet tipis tanpa penggunaan busa.

Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa 
Motif khimar munira MD 09 ini terbilang dinamis ya karena persediaan tidak pasti dan bisa berubah motit sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan kalau tanya masalah warna, hijab munira MD-09 ini menawarkan 5 warna elegan namun trandi yaitu :
  • Dongker.
  • Tosca.
  • Hitam.
  • Coklat muda.
  • Coklat tua.
Harga jual Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa.
Bila mau beli maka semua ukuran hijab munira md 09 syar i ini hanya memiliki satu macam harga saja untuk berbagai ukuran yang tersedia yaitu :

Munira MD 09 All Size : 185.000 ( tidak termasuk ongkos kirimnya ).

Cukup sekian yang  mbak mbak semuanya info dari kami selaku reseler online dari Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa pada kesempatan pagi hari ini. Salam sehat selalu buat kita semua.
Wassalamualaikum.. wr..wb....
Tag : Hijab Munira
0 Komentar untuk "Jilbab Munira MD 09 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa"

Back To Top