Daftar Harga Agen Koleksi Jilbab,Hijab munira terbaru anak dan dewasa Busana Muslim Syar'i - Rumah Madani

Untuk Info Jilbab Munira Katalog Terbaru
Dan Pemesanan


Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa

Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa

Harga update Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa tahun 2017... baik yang para kaum muslimah seindonesia, melanjutkan posting hijab munira MD 10  sekarang kita lanjutkan dengan salah satu best seller jilbab syar'i adalah khimar/ jilbab Munira MD 11  di mana kerudung muslimah terbaik moder dan modis ini di rancang menggunakan bahan bahan cerrutti belah depan dengan layer ganda, di lengkapi dengan pet antem yang tipis tanpa busa. Sebagai tambahan referensi anda menyempurnakan penampilan anda dalam berpakaian muslimah yang lebih syariah sesuai tuntunan agama islam.

Harga Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa.
Untuk harga barang terupdate per tgl 30 mei tahun ini  jilbab munira MD 11 ini untuk semua ukuran dari M, L, X dan XL seragam dengan satu harga yaitu :
Jilbab Munira MD 11 All Size : 130.000 dan belum termasuk ongkos kirim.

Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa

Pilihan warna Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa.
Baraga warna khimar munira MD 11 ini yang cantik cantik dan kalem,  ada sekitar 7 model warna pilihan yang bisa anda beli yaitu :
  • Orange muda.
  • Salem.
  • Biru Mint.
  • Ungu Muda.
  • Krem.

Demikianlah itulah pembahasan kami abab ini yang menyalurkan info tentang Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa, harapannya agar busana ini bisa menjadi wasilah anda menurup aurat sesuai dengan perintah alloh swt dan rasulnya sebagai bantuk ketundukan totalitas untuk islam yang paling sempurna .
Tag : Hijab Munira
0 Komentar untuk "Jilbab Munira MD 11 Koleksi jilbab syar'i terbaru dewasa"

Back To Top